langsung saja simak caranya
1. Pada MS Word masuk ke Tab References > Insert Citation > Add New Sources
2. Tentukan Sumbernya Misal dari website, buku dll. disini saya memilih dari buku (book)
3. kemudian, masukan datanya seperti : nama pengarang, judul buku, tahun terbit, kota pengarang, penerbit dan lain lain. jika sudah selesai jangan lupa klik OK
Jika nama Pengarang lebih dari satu orang silahkan klik edit pada baris Author kemudian tambahkan nama pengarang yang lain, setelah selesai jangan lupa di klik Add kemudian OK
Dan untuk menampilkan lebih banyak Infromasi beri tanda Check (Ceklis) pada bagian Show All Bilbiography
4. kemudian, Masih di Tab References, Klik Bibliography > pilih Bibliography
5. Selanjutnya, Pilih format penulisan Daftar Pustaka dengan mengklik menu Styles
Penulisan Daftar Pustaka otomatis selesai...
Semoga Selalu Bermanfaat ..... :)
20 komentar
Click here for komentarbiasanya manual,tp semoga kedepannya bisa hafal dech
Replycoba cara praktis ini gan :D
Replybila ada kesulitan jangan sungkan buat nanya :D
saya mah biasanya manual wkwkwk
Replycoba deh cara ini gan :)
Replyizin bookmark dulu, sangat bermanfaat
Replysilahkan terimakasih :)
Replywidiihh ane baru tau kalo ada cara otomatia. Mantap deh gan ilmu ane jadi nambah.
ReplySemoga bermanfaat :)
Replyterimakasih kunjungannya
ini berguna bgt buat org2 kantoran
ReplyIzin nyoba gan (y)
Replysemoga berhasil :)
ReplyMakasih banget infonya gan
Replymakasih gan, bermanfaat sekali untuk tugas saya,, :v
Replysangat bermanfaat gan
ReplyNice artikel
Replymakasih gan
Replywah baru tau kalo bisa otomatis btw nice share gan (Y)
Replysama sama gan
ReplyTernyata ada cara yg lebih praktik , biasanya saya manual padahal haha
Replycoba deh langkah ini :D
Reply1.Berkomentarlah dengan baik
2.Jangan menyertakan link aktif
3.Berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan dapat dimengerti
4.Berkomentar sesuai pembahasan
ConversionConversion EmoticonEmoticon